Rabu, 30 November 2016

Inilah Obat Peninggi Badan Paling Ampuh Umur 23 tahun

Inilah Obat Peninggi Badan Paling Ampuh Umur 23 tahun SMS/WA: 085798544567 | pin BB: D1588B37 | Line: @herbalstores , Annisa Setiati - Pakar Peninggi Badan.

Inilah Obat Peninggi Badan Paling Ampuh Umur 23 tahun


Inilah Obat Peninggi Badan Paling Ampuh Umur 23 tahun – Meskipun pada umur 20 tahun keatas masa pertumbuhan seseorang menjadi lebih lambat, tetapi menurut beberapa penelitian, ternyata pertumbuhan tinggi badan masih bisa terjadi. Tetapi kamu diharuskan untuk berusaha secara ekstra untuk membuat hal tersebut bisa terwujud.

Saat ini yang paling mudah / simpel untuk cara meninggikan badan dan banyak dilakukan oleh seseorang yang telah menginjak umur 23 tahun adalah dengan mengkonsumsi obat peninggi badan.
Namun kamu tidak bisa menyamakan produk obat peninggi badan yang diperuntukan untuk usia anak dengan obat peninggi badan khusus untuk orang dewasa, karena pastinya memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang berbeda.

Pada usia anak dan remaja, supaya proses pertumbuhan tubuh menjadi lebih tinggi hanya diperlukan kalsium saja. Itu karena hormon pertumbuhan pada masa ini masih bekerja dengan baik untuk meninggikan badan. Tetapi hal tersebut sangat berbeda dengan seseorang yang telah menginjak usia dewasa, untuk dapat tumbuh lebih tinggi orang dewasa wajib memenuhi kebutuhan kalsium yang ditambah dengan nutrisi lain sebagai pengatur hormon pertumbuhan.

Baca Juga : Cara Untuk Meninggikan Badan Dengan Cepat

Inilah Obat Peninggi Badan Paling Ampuh Umur 23 tahun

Menurut penelusuran kami, satu satunya produk peninggi badan bagi usia dewasa yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi dan nutrisi lainnya untuk merangsang hormon pertumbuhan adalah obat peninggi badan herbal dari Tiens.

Obat peninggi badan Tiens merupakan rangkaian obat peninggi badan yang diformulasikan khusus untuk dapat mempercepat dan mengoptimalkan proses pertumbuhan tinggi badan. Berbeda dengan produk lainnya, obat peninggi badan ini memiliki 2 jenis produk yaitu susu yang kaya akan kalsium yaitu NHCP (Nutrient High Calcium Powder), dan zinc yang berguna untuk merangsang kinerja hormon pertumbuhan didalam tubuh.

Susu peninggi badan NHCP mengandung kalsium yang 6 kali lebih tinggi dibanding susu pada umumnya, selain itu zinc kapsul juga mengandung protein dan zat zinc yang tinggi sehingga metabolisme hormon pertumbuhan dapat berjalan secara maksimal. Dan inilah obat peninggi badan paling ampuh umur 23 tahun yang dapat kamu konsumsi secara rutin.

Kelebihan lainnya dari produk ini adalah telah terdaftar secara resmi di Badan POM dan sertifikasi dari Halal MUI sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Menurut para konsumen yang telah berusia 23 tahun dengan mengkonsumsi suplemen ini secara teratur dan mengikuti aturan pakai, tinggi mereka bertambah rata rata 5cm dalam waktu kurang dari satu bulan. Cepat sekali bukan?

Demikian sedikit penjelasan mengenai “inilah obat peninggi badan paling ampuh umur 23 tahun” yang dapat kami sampaikan. Perlu juga untuk diingat, jika kamu ingin mendapat khasiat penuh dari obat herbal atau suplemen ini diwajibkan untuk mengonsumsi produk yang asli. Jadi untuk mendapatkan produk yang 100% asli dengan harga termurah tentunya, kamu dapat membelinya melalui toko online kami ini dengan menghubungi kontak dibawah ini :

” Annisa Setiati “

[Distributor Peninggi Badan TIENS]

SMS/WA: 085798544567

PINBB: D1588B37


Chat Via LINE id: @herbalstores

Tidak ada komentar:

Posting Komentar